ZASKIA ADYA MECCA: RUMAH ZAKAT MEMUDAHKAN

BANDUNG. Dalam “Indonesia  Hijab Fest 2012″ yang digelar  di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB 12-15 Juni, Zaskia Adya Mecca bintang sinetron Para Pencari Tuhan, dan istri sutradara terkenal Hanung Bramantyo berkesempatan mengisi forum Talk Show maupun demo Hijab Tutorial yang digelar di event tersebut.

Acara itu mendapatkan respon positif dari hijabers (sebutan keren pengguna kerudung) maupun pengunjung lainnya yang hadir. Selain itu di event ini Zaskia yang merupakan produser penyanyi cilik/artis cilik Tiffany 12 tahun, berkesempatan dalam moment ini memperkenalkan Tiffany. Tiffany pun sempat membawakan beberapa lagu barunya yang akan dipublikasikan di Ramadhan nanti. Di event ini Zaskia pun memasarkan produk-produknya dengan membuka stan penjualan.

Ditemui tim media disela-sela kesibukannya Kamis (14/6), Zaskia  menyambut dengan ramah  sembari menuturkan tentang Rumah Zakat. “Seingatku dengan Rumah Zakat aku  pernah ikut serta dalam kegiatan yang diadakan oleh Rumah Zakat. Tentunya Rumah Zakat dapat  menjadi wadah untuk memudahkan kita dalam  berzakat karena amanah, bisa melihat secara riil pemanfaatan dari zakat yang disalurkan, dan dapat di cek kemana penyalurannya. Sehingga Rumah Zakat dapat untuk menjadi tempat pilihan untuk berzakat,” ungkapnya.***

Newsroom
/Indriyatna Sugiyarta

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi