ZIS INDOSAT BERDAYAKAN PELAKU USAHA KECIL

PANDEGLANG. (04/11), Desa Mekarjaya adalah desa berdaya binaan ZIS Indosat dan Rumah Zakat, berbagai program digulirkan di Desa Mekarjaya ini, salah satunya adalah Bantuan modal untuk pelaku usaha kecil.

Banyak sekali para pelaku usaha di daerah yang sangat membutuhkan bantuan modal, Rumah Zakat dengan konsep pendampingan terus berupaya untuk memajukan usaha para penerima manfaat ini, sehingga kemandirian dan kesuksesan bisa diraih bersama untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

Salah satu penerima manfaat dari program bantuan usaha ini adalah Ibu Sarti (35th) warga Kp. Sarakole 01/02 yang berprofesi sebagai penjual Ketoprak dan Gado-gado. Saat ditemui oleh fasilitator Rumah Zakat ketika melakukan monitoring perkembangan usaha, Ibu sarti yang juga merupakan anggota KUBE (Kelompok Usaha Bersama) Mekar Berdaya mengaku bahwa Ia sangat terbantu (04/11).

“Saya sangat terbantu sekali dengan adanya program ini, mudah – mudahan usaha saya semakin maju dan lancar,” ujar ibu sarti ketika berbincang.

Sampai saat ini ada 16 pelaku usaha yang didampingi oleh Rumah Zakat di desa Mekarjaya, satu persatu sudah mulai merasakan manfaat program yang digulirkan melalui Kelompok Usaha Mekar Berdaya.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Pandeglang

Tags :
Konfirmasi Donasi