ZIS INDOSAT BERI BEASISWA KHUSUS DI DAERAH RAWAN AQIDAH

ZIS INDOSAT BERI BEASISWA KHUSUS DI DAERAH RAWAN AQIDAHSUKARESMI. Sabtu (18/02) menjadi hari yang berbeda bagi Alif dan kawan-kawan, hari ini mereka berkenalan dengan metode pembinaan keislaman ala RZ. Sebanyak 16 siswa SMP mengikuti pembinaan keislaman RZ mulai dari Baca Al Quran dan mentadaburi arti dari ayat ayat Al Quran yang dibaca.

Meskipun saat itu hujan, ternyata tak melunturkan semangat dan keceriaan anak-anak dalam mengikuti kegiatan tersebut. Mereka sangat antusias dengan pembinaan yang diberikan.

Awal tahun ini RZ bekerja sama dengan ZIS Indosat menggulirkan beasiswa khusus di daerah rawan kristenisasi yaitu kampung Balekambang, desa Cikanyere, kecamatan Sukaresmi, kabupaten Cianjur. Di sana terdapat Lembah Karmel yang menjadi pusat kegiatan wisata rohani umat nasrani, sebagai tempat wisata rohani terbesar di Asia Tenggara. Lembah Karmel menjadi tempat tujuan umat kristiani di akhir pekan.

Sehubungan dengan itu, sebagai bentuk ikhtiar penjagaan akidah, maka RZ melalui relawan menggulirkan beasiswa khusus untuk mencetak generasi yang peduli Aqidah. Penyaluran Beasiswa ini merupakan penyaluran yang kedua di tahun ini setelah sebelumnya dilaksanakan pada tanggal (04/02) lalu.

“Seneng dapet beasiswa bisa buat biaya sekolah kak, tadi kita belajar baca Quran juga. Terima kasih RZ dan Indosat.” ungkap salah seorang anak usai pembinaan.

Newsroom/Maksur
Sukaresmi

Tags :
Konfirmasi Donasi