ZIS LINTAS ARTA KEMBALI CAIRKAN BEASISWA JUARA

ZIS LINTAS ARTA KEMBALI CAIRKAN BEASISWA JUARAJAKARTA. ZIS Rohis Lintasarta kembali bekerja sama dengan Rumah Zakat megadakan kegiatan penyaluran Beasiswa Ceria. Kegiatan ini dilaksanakan pada (05/03). Lokasi kegiatan dilakukan di beberapa lokasi pembinaan seperti di Gambir, Pulogadung, Tanah Abang, Kebun Jeruk, Duren Sawit , Senin dan Johar Baru.

Kali ini ada 29 anak Juara yang mendapatkan  beasiswa Juara  terdiri dari 12 siswa SD, 7 siswa SMP , 7 siswa SMA dan 3 orang Mahasiswa. Selain mendapatkan dana Beasiswa, para Penerima manfaat juga mendapatkan pembinaan. Pembinaan yang diberikan dalam kesempatan tersebut adalah materi Hafalan Qur’an Surat An Naziat dan QS Ibrahim ayat 1 sd 5 serta hapalan doa – doa pendek.

Anak juara terlihat sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini. Mereka mendoakan para donatur Lintasarta agar selalu diberikan keberkahan dan kesehatan oleh All SWT.

“Makasih untuk bantuan beasiswanya, kak. Alhamdulillah beban mamah jadi ringan.” Ungkap salah seorang anak kepada Mentor Rumah Zakat.

 

Newsroom/Maskur

Jakarta

 

Tags :
Konfirmasi Donasi