ZIS ROHIS LINTAS ARTA DAN RZ SALURKAN PAKET RAMADHAN DI 5 KOTA DI NUSANTARA

ZIS ROHIS LINTAS ARTA DAN RZ SALURKAN PAKET RAMADHAN DI 5 KOTA DI NUSANTARAJAKARTA. ZIS Rohis Lintas Arta bersama RZ pada tahun ini kembali mengadakan kegiatan penyaluran Ramadhan. Penyaluran Ramadhan tahun ini bertemakan “Happy For All”. Dengan adanya program ini harapannya semua orang bisa merasakan kebahagian di bulan Ramadhan ini. Penyaluran Ramadhan kali ini di lakukan di beberapa kota yaitu Jakarta, Padang, Sumatera, Makassar dan Jayapura, yang setiap kota berbeda waktu penyaluranya.

Penyaluran di Jakarta dilaksanakan pada (28/06). Penyaluran di Jakarta dilakukan di Kantor Lintas Arta di TB Simatupang. Penyaluran ini merupakan Launching program Ramadhan Happy For All ZIS Rohis Lintas Arta. Sebanyak 5 paket KLY (Kado Lebaran Yatim) dan 5 pake BLK (Bingkisan Lebaran Keluarga) diberikan secara simbolis pada acara tersebut.

Setelah penyaluran di Jakarta, penyaluran dilanjutkan di Kota Jayapura. Penyaluran di Jayapura di Lakukan di Ponpes Hidaytullah Holtekamp Jayapura, Jalan Kelapa Dua, Entrop, Holtekamp, Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Sebanyak 100 paket KLY, 20 BLK dan 20 KLY di salurkan di Pondok Pesantren tersebut.

Penyaluran dilanjutkan ke Kota Padang yang dilaksanakan pada (30/06) di Mesjid Ukhuwah Bandara Internasional Minang Kabau. Jumlah paket yang disalurkan Sebanyak 100 paket KLY, 20 BLK dan 20 KLY.  Disusul penyaluran di Kota Samarinda tanggal (02/07) di Balai Desa Bukuan JL. Ponegoro No. 68 Kec. Palaran Samarinda Sebanyak 100 paket KLY, 20 BLK dan 20 KLY disalurkan.

Di tanggal yang sama yaitu tanggal 2 Juli 2016 ZIS Rohis Lintas Arta juga menyalurkan 100 paket KLY, 20 BLK dan 20 KLY di Kota Makassar.  Penyaluran ini dilaksanakan di JI. Rege Raya 2 No. 13 Kel. Rappokaling Kec. Tallo, Makassar. Acara ini dihadri oleh salah satu perwakilan ZIS Rohis Lintas Arta Makassar yaitu Pak Nur Syamsu.

Acara di mulai dengan pembacaan tilawah oleh anak asuh RZ. Setelah itu sambutan oleh pak Nur Syamsu,
“Terima kasih kepada RZ yang telah mensupport acara ini sehingga acara terlaksana dengan baik. Semoga program ZIS Rohis Lintas Arta yang lainnya pun dapat dilaksanakan di Makassar.” ucap Nur Syamsu dalam sambutannya.

Setelah sambutan selesai dilakukan penyerahan secara simbolis paket BBP kepada penerima manfaat. Alhamdulillah secara keselurahan acara berjalan dengan baik.

Newsroom/Maskur
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi