ZIS ROHIS LINTASARTA GELAR AKSI DONOR DARAH

JAKARTA. Sebagai wujud kepedulian sesama, ZIS Rohis Lintasarta bersama Rumah Zakat kembali menggelar aksi donor darah di Gedung Function Room Menara Thamrin, Selasa (23/3). Dalam kesempatan itu Rohis Lintasarta mengajak para karyawan dari berbagai perusahaan yang berkantor di gedung Menara Thamrin untuk turut berpartisipasi dalam memberikan darahnya.

Aksi donor darah ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan di Menara Thamrin dan Simatupang setelah aksi serupa terlaksana di tahun 2009. Dari kegiatan ini pihak panitia menargetkan 250 orang yang mendonorkan darahnya ke PMI Jakarta Pusat.

Tercatat sejak tahun 2006, program yang bertema Gebyar Penyaluran Zakat Infaq Shadaqah ini telah dijalankan untuk memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Program–program tersebut antara lain khitanan massal, Siaga Gizi Balita, pembuatan Waterwell, pemberian perangkat rescue banjir, operasional SD Juara dan operasional Rumah Bersalin Gratiis (RBG).

Sementara di tahun 2010 ini, ZIS Rohis Lintasarta berpartisipasi dalam program yang berbeda yakni pelatihan montir motor bagi para pemuda, Cake House bagi para ibu di daerah Parung Panjang Kab. Bogor serta Siaga Gizi untuk balita.***

Newsroom/Renaldo
Regional Jakarta Raya Timur

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi