1100 KADO LEBARAN UNTUK ANAK PANTI

SURABAYA. Perusahaan Gas Negara (PGN) bekerjasama dengan Rumah Zakat mengadakan event yang bertajuk Gemilang Ramadhan dan Indahnya Berbagi Bersama PGN yang dilaksanakan Jum’at (3/9). Bertempat di kantor PGN SBU Distribusi Wilayah II Surabaya, sebanyak 200 anak dari 32 panti asuhan Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Pasuruan berkumpul dan ceria dihibur celoteh Ria Enes dan Suzan dengan logat khas Suroboyo-nya, serta taushiyah oleh Ustad Krisdiyanto. Dalam taushiyahnya, Ustad Krisdiyanto mengedukasi anak-anak untuk selalu berbuat jujur, terutama di bulan Ramadhan ini. Tak ketinggalan Al Kahfinita mengajak peserta bersenandung nasyid dengan meriahnya.

Safari Ramadhan PGN yang menggandeng Rumah Zakat Cabang Surabaya ini rencananya akan menyalurkan 1100 bingkisan kado lebaran untuk 50 panti, yang penyalurannya mulai dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (4/9). Selain kado lebaran yang berisi paket perlengkapan sholat, anak-anak juga menerima uang saku lebaran, dan PGN juga menyalurkan bantuan operasional untuk masing-masing panti asuhan.

Turut hadir dalam acara ini Riza Pahlevi selaku Dirut Keuangan PGN dan Rahmat Ari Kusumanto CEO Rumah Zakat. Di akhir acara, Riza menyatakan puas akan kerja event tersebut dan menjanjikan program ke depan yang bisa disinergikan bersama Rumah Zakat. Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dan sesi pemotretan dengan Riza dan istri juga panitia yang lain.***

Newsroom/Farah Dwi Hasnitha
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi