1200 ORANG BANJIRI SUPERBAKSOS MEDAN

MEDAN. Menyambut Ramadhan 1431 H dan HUT RI ke-65 tahun ini, Rumah Zakat kembali mengadakan program Superbaksos dengan membagikan paket sembako murah kepada 500 warga miskin dan kurang mampu di area Kota Medan dan Sekitarnya, Minggu (8/8). Berlangsung di Pelataran Parkir PT. Telkom Maintenance Service Center Area I Sumatera Jl. Gaharu No. 1 Medan, acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan dan dihadiri oleh 1200 orang.

Acara berlangsung sejak pukul 07.30-12.00 WIB. Sebelum pembagian paket sembako murah, dilaksanakan Karnaval Ramadhan dan Jalan Sehat yang dikuti warga dan komunitas sepeda, becak dayung, sepeda motor, serta marching band. Kegiatan karnaval ini melewati sempat memenuhi Jl. Balai Kota dan melewati Tanah Lapang Merdeka, sehingga menjadi pusat perhatian masyrakat Kota Medan.

Kegiatan Karnaval Ramadhan dan Jalan Sehat dilepas oleh Asisten III Pemko Medan, Farid Wajdi dan Murni, Camat Medan Timur. Kegiatan Superbaksos sendiri dibuka oleh Abdur Rahman, Head of Region Sumatera, sekaligus penyerahan secara simbolis program Empowering Center di Wilayah Tembung dari BMM Telkom Sumatera kepada Rumah Zakat Cabang Medan. Anak-anak binaan Rumah Zakat pun turut memeriahkan berbagai lomba Agustusan seperti orasi kemerdekaan , menterjemahan hadits, tarik tambang, terompah, sendok dalam guli serta lomba pukul bola.***

Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi