[:ID]2 DIREKTOR RUMAH ZAKAT IKUT TERJUN KE LOKASI PASKA BANJIR [:]

[:ID]JAKARTA – Cuaca ekstrim yang mengakibatkan hujan deras dengan intensitas waktu yang cukup lama menjadikan banjir terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Pada awal tahun banyak sekali daerah yang membutuhkan bantuan untuk menyelamatkan diri dari musibah yang terjadi. Dalam hal ini, Rumah Zakat terus berupaya melakukan yang terbaik untuk membantu mereka. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak yang terkait.

Sejumlah relawan diterjunkan untuk melakukan aksi. Berjuang tak kenal lelah karena Allah sebagai alasan utamanya. Uluran tangan sahabat yang dengan senang hati rela berbagi untuk membantu dan membahagiakan mereka bersama Rumah Zakat, menjadi salah satu faktor pendukung dalam melakukan aksi selama ini dan akan terus dilakukan sampai semua terbantu.

Tidak hanya relawan yang terjun melakukan aksi, kali ini para Direksi Rumah Zakat juga tidak kalah semangat untuk ikut terjun langsung ke lapangan.

Irvan Nugraha selaku Chief Marketing & Technology Officer Rumah Zakat terjun pada aksi Foodtruck For Humanity di Kampung Pulo Jakarta Timur, 03 Januari. Ditempat lain pada 05 Januari, Murni Baginda selaku Chief Program & Operating Officer juga sangat bersemangat terjun ke lokasi paska banjir untuk ikut aksi bersih-bersih di Kalibata Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Newsroom

Silvia Itsnaini / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia