200 PAKET BERBAGI BUKA PUASA TERSALURKAN DI PULAU GADUNG

JAKARTA. Sebanyak 200 paket nasi kotak Berbagi Buka Puasa (BBP) telah tersalurkan di ICD (Integrated Community Development) Pulo Gadung pada hari Jumat (13/8). Bertempat di Mushola An-Nur, Jl Raya Bekasi km. 18, Pulo Gadung. Tepat pukul 16.30 WIB, puluhan orang tua anak asuh dengan membawa anaknya, dan puluhan warga sekitar Mushola berdatangan ke lokasi untuk menghadiri acara Berbagi Buka Puasa yang diadakan oleh Rumah Zakat.

Dalam penyaluran paket berbuka puasa ini, Ali selaku Ketua Mushola An-Nur mengungkapkan rasa terimakasihnya, “Terimakasih kepada Rumah Zakat yang kembali mempercayakan Mushola ini untuk agenda penyaluran paket berbuka puasa yang sebelumnya Mushola ini juga digunakan sebagai tempat pembinaan orang tua anak asuh dan semoga keberkahan akan selalu tercurahkan untuk para amil dan donatur Rumah Zakat,” ujarnya.

Sebelum adzan maghrib tiba kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah yang bertema “Membedah Al Qur’an Surah Al Baqarah ayat 183” dan dipandu oleh ustadz Abdul Majid yang merupakan pembina tetap dalam program pembinaan bagi orang tua anak asuh ICD Pulo Gadung.***

Newsroom/Andri Murdianto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi