300 PAKET BERBAGI BUKA PUASA BAGI WARGA BATU MERAH

JAKARTA. Rumah Zakat Kebon Jeruk telah menyalurkan program Berbagi Buka Puasa (BBP) yang berlangsung di Gedung Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin, Jl. Batu Merah I, Pejaten, Jakarta Selatan. Pembagian ditujukan kepada masyarakat sekitar, anak-anak dan member binaan Rumah Zakat, Sabtu (14/8).

Kegiatan BBP ini dihadiri oleh beberapa tokoh agama, salah satunya Ustad Suteja. Syamsudin selaku Ketua Rt 04 pun turut hadir dalam pembagian 300 paket Berbagi Buka Puasa ini. Dari pihak Rumah Zakat sendiri dihadiri oleh Zunaedi, Suheri dan Pras Purworo selaku Member Relation Officer. Acara dimulai pada jam 16.00-18.00 WIB. “Masyarakat Batu Merah merasa sangat terbantu dengan program ini, semoga kita tetap amanah,” ungkap Zunaedi.

Diberikan pula tausyiah tentang “Puasa Membentuk Pribadi Bersyukur” oleh Ustad Abdul Hakim. “Terima kasih sekali atas bantuan donatur Rumah Zakat, semoga Rumah Zakat bisa menjadi lembaga yang dipercayai donatur selamanya sehingga bisa bermanfaat bagi umat manusia,” ucap Mahayati (38), salah satu warga yang hadir.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi