AGA RIYANDA, SIAP BERLAGA DI LOMBA KARATE TINGKAT PROVINSI BANTEN

PADANG. Namanya Aga RiyaAGA RIYANDA, SIAP BERLAGA DI LOMBA KARATE TINGKAT PROVINISI BANTENnda, sekarang duduk di kelas 6 SD RK Andreas Padang. Aga begitu dia biasa dipanggil adalah salah seorang anak binaan RZ cabang Padang. Orang tua Aga, bapak Rinaldi bekerja sebagai buruh pengumpul barang bekas dan Ibu Yanti sebgai penjual donat keliling. Hingga saat ini, mereka masih tinggal menumpang di rumah neneknya, sangat kecil namun disanalah berbagai bahagia itu datang.

Aga adalah anak yang periang, berani tampil serta rajin membantu orang tua. Pagi sampai siang hari Aga bersekolah seperti anak biasanya, waktu sore digunakannya untuk berjualan donat keliling buatan ibunya. Sepulang berjualan donat keliling, malamnya Aga harus bersiap-siap lagi untuk pergi belajar di TPA. Rutinitas ini dilakukan setiap hari. Walau baru berumur 11 tahun, anak ini sudah sibuk dengan agenda harian yang sangat padat.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini sangat hobi bermain futsal dan beladiri karate. Beberapa prestasi yang pernah diukir oleh aga adalah Juara 1 Futsal di sekolah, Juara Catur di sekolah, Juara Karate cabang Kata di sekolah dan akan mengikuti Lomba Karate Komite antar Perguruan Kykushinkay lima provinsi di provinsi Banten pertengahan April 2016 nanti.

Di pembinaan yang diadakan oleh RZ cabang Padang, Aga merupakan anak yang aktif serta mau tampil.
“Cita-cita Aga mau jadi polisi di Brimob,” ungkap Aga saat tim RZ mengunjungi rumahnya. Ibunya pun berharap dengan bantuan dari RZ akan dapat memantu mewujudkan cita-cita Aga.***

Newsroom/Ari Edo
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi