AKSI MOBIL SEHAT PGN LAYANI WARGA RUMAH SUSUN

MEDAN. Rumah Zakat Cabang Medan bersama Mobil Sehat PGN melakukan aksi Siaga Sehat di wilayah Rumah Susun Kel. Sukaramai II Kec. Medan Area, Selasa (15/6). Adapun kegiatan yang dilakukan saat itu antara lain layanan kesehatan gratis, pemeriksaan gigi, USG, pemeriksaan Balita, pemberian makanan tambahan dan penyuluhan kesehatan gratis.

Dalam aksi tersebut sebanyak 100 orang terlayani oleh satu dokter gigi, dua dokter umum, satu dokter spesialis kandungan, satu bidan, enam perawat, enam relawan dan beberapa amil Rumah Zakat. Perwakilan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Wilayah SBU III, Agus Kurniawan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari penyaluran dana Corporate Social Responsibility PT PGN kepada masyarakat yang berada di sekitar jalur pipa gas Negara.

 “Kegiatan yang kita lakukan bersama PT PGN ini akan dilaksanakan secara rutin tiga kali dalam satu bulan untuk melayani masyarakat Kota Medan agar mereka dapat menikmati segala fasilitas kesehatan dari kita,” ujar Hariyanty Thahir, Manager Rumah Bersalin Gratiis (RBG) Medan.***


Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah

Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi