AKSI PENYANYI JALANAN RAMAIKAN PENYALURAN RAMADHAN

BANDUNG. Memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1431 H, Rumah Zakat Cabang Bandung manyalurkan paket Berbagi Buka Puasa, Senin (30/8). Bertepatan dengan ulang tahun  ke-20  Kelompok Penyanyi Jalanan Kota Bandung, penyaluran ini semakin diwarnai dengan keceriaan mereka.
 
Bertempat di halaman Stadion Persib Bandung, Jl. Ahmad Yani, sejak siang para penyanyi jalanan ini sudah berkumpul di depan panggung sederhana. Mereka pun silih berganti memamerkan kemampuannya.

Tak kurang dari 200 artis jalanan ini bercampur dengan para petugas kepolisian dan menyantap hidangan Berbagi Buka Puasa saat adzan Magrib telah berkumandang. “Sebelumnya belum pernah ada kegiatan seperti yang diadakan Rumah Zakat ini, kami biasa berbuka di rumah masing-masing,” ujar salah satu anak. Selama bulan Ramadhan ini, penyaluran  Rumah Zakat merambah hingga berbagai lapisan, selain dengan para kelompok jalanan, dua hari sebelumnya bersama Forum Club Motor Bandung juga melaksanakan buka puasa bersama di lapangan Sabuga, Jl. Taman sari Bandung.***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi