‘AKSI’ SD JUARA, 1001 CARA ASAH BAKAT SISWA

aksi-sd-juara-cara-asah-potensi-sisPEKANBARU. Di Kamis (17/11) pagi yang cerah, seluruh Peserta Didik SD Juara Pekanbaru dan para guru sangat bersemangat mengikuti kegiatan senam pagi. Senam pagi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap pekannya di SD Juara Pekanbaru.

Senam pagi ini tentu sangat bermanfaat bagi Peserta Didik selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, senam pagi juga merupakan olahraga yang sangat digemari oleh seluruh  peserta didik. Kegiatan senam ini dilaksanakan sebelum jam pelajaran dimulai dan dipimpin oleh bapak Taufik Hidayat sebagai instruktur senam.

Selain senam pagi, beberapa Peserta Didik juga tampil dalam kegiatan AKSI (Ajang Kreasi) SD Juara Pekanbaru. Dalam kegiatan ini Peserta Didik unjuk kebolehan, Peserta Didik Kelas 6 mengawali penampilan dengan menyanyikan lagu nasyid Izzatul Islam menggunakan gerakan-gerakan yang penuh kreatifitas, penampilan kedua oleh Peserta Didik English Club yang membawakan lagu Maher Zain dan penampilan terakhir diisi oleh Peserta Didik Kelas 3 yang memainkan drama dengan judul buah-buahan, drama ini memberikan pesan positif  bahwa setiap kita memiliki kelebihan masing-masing, dan setiap kita dilarang untuk tidak meremehkan antara satu dan yang lainnya.

Ekspresi raut wajah ceria dan bahagia terukir di setiap senyuman indah peserta didik yang tampil dalam Ajang Kreasi. Penampilan mereka mampu memukau para penonton. Riuh gemuruh tepuk tangan turut meramaikan kegiatan AKSI SD Juara Pekanbaru.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang perlu dikembangkan guna untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh  Peserta Didik sehingga Peserta Didik berani tampil dengan percaya diri di hadapan teman-temannya,” ujar Bu Nailul Author.

Newsroom/Nailul Author
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi