AKSI SIAGA MEDIS SEMARAKKAN HUT TRIBUN KE 4 DI PONTIANAK

PONTIANAK.  Dalam rangka memperingati HUT Tribun yang ke 4, Tribun Pontianak menggelar jalan sehat (Fun Walk) pada Minggu (15/4) di taman alun alun Kapuas. Dalam event ini Rumah Zakat turut berpartisipasi dengan menggelar stand Rumah Zakat, dan memperkenalkannya kepada peserta Fun Walk tentang program Big Smile dan program Superinfak.

Beberapa media masa lokal pun berdatangan ke stand Rumah Zakat untuk menanyakan program program apa saja yang ada di Rumah Zakat cabang Pontianak. Event ini menarik perhatian warga Pontianak sehingga Rumah Zakat cabang Pontianak pun ikut serta menyukseskan gerak jalan sehat yang serentak digelar 21 kota besar yang ada di Indonesia. Sebanyak 1000 peserta dari semua kalangan yang mengikuti Jalan sehat yang di gelar oleh Tribun bersama Kapal Api.

Tim medis Rumah Zakat pun melakukan aksi siaga medis, kegiatannya antara lain pelayanan ambulance, pemeriksaan kesehatan, memberikan pertolongan pada peserta yang cidera dan bantuan obat-obatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Pontianak, Wakil walikota Pontianak, serta pimpinan dari berbagai sponsor yang mendukung acara ini. Hingga akhir layanan, Penerima Manfaat dalam aksi kali ini berjumlah 12 orang yang dilayanai oleh tim medis Rumah Zakat.***

Newsroom/Tri Apriyanto.
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi