AKSI SIAGA SEHAT PERINGATI HUT INDOSAT KE 44

MAKASSAR. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Indosat yang ke 44. Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat bersama Rumah Zakat cabang Makassar menggelar aksi Siaga Sehat di Jl Arung Teko, RW 5, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Birngkanaya, Minggu (27/11). Jumlah penerima manfaat pada aksi kali ini sebanyak 111 orang.

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WITA-14.00 WITA. Di tempat yang sama tim Indosat juga mengadakan sebuah perlombaan bagi masyarakat sekitar, yaitu perlombaan karaoke bagi masyarakat yang berminat. Acara ini juga disambut dengan meriah oleh tokoh masyarakat (RW) dan masyarakat sekitar.

Rangkaian layanan yang diberikan dalam kegiatan ini yaitu pemeriksaan kesehatan umum (penimbangan berat badan, konsultasi kesehatan, tensi darah, dan pemeriksaan asam urat, dan gula darah bagi yang mempunyai indikasi serta pemberian obat-obatan), pemeriksaan USG bagi ibu hamil, serta sirkum atau khitanan bagi anak laki-laki.

Jumlah tim yang berpartisipasi sebanyak 36 orang: terdiri dari 1 penanggungjawab, 10 dokter, 1 driver, 2 apoteker dan 22 relawan. “Terimakasih untuk Mobil Klinik Sehat Keliling Indosat dan Rumah Zakat atas terselenggaranya layanan ini semoga kegiatan serupa dapat digulirkan lagi di tempat ini,” tutur salah satu penerima manfaat. ***

Newsroom
/Salmiah Made

Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi