ANAK JUARA AJAK WARGA MEDAN PEDULI PENGUGSI ROHINGYA

RZ LDKO CilegonMEDAN. Anak Juara Lotte Mart Medan ikut aktif dalam kegiatan sosialisasi Peduli Pengungsi Rohingya yang mendapatkan perlakuan diskriminatif dari warga mayoritas di Negara asal nya Burma atau sekarang bernama Myanmar yang berlokasi di CFD Medan pad ahari Minggu (24/05).

Acara yang diinisiasi oleh RZ Medan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang diskriminasi dari kaum Mayoritas kepada kaum muslim minoritas di Myanmar, diskriminasi tersebut membuat warga minoritas di Myanmar melarikan diri dengan kapal laut dan harus terombang ambing di tengah laut selama beberapa hari sampai akhirnya sebagian dari masyarakat Rohingya itu terdampar di Aceh Indonesia.

Anak Juara Lotte Mart terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Tujuan dilibatkannya anak asuh Lotte Mart dalam acara ini adalah untuk mengasah kepedulian terhadap sesama. “Harapannya dengan diikut sertakan Anak Juara Lotte Mart dalam acara tersebut dapat mengasah rasa simpati dan empati para anak asuh terhadap masalah yang ditimpa oleh masyarakat Rohingya” Ujar Adhe Andyka Scholarship Management RZ.***

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi