ANDRIYAN: HANYA TERTINGGAL 50 PAKET BERBAGI BUKA PUASA

SEMARANG. Keceriaan tampak pada wajah Noven saat ia bersama 100 anak lainnya dari TPA Baitussalam Candilosmen, Semarang, menerima paket Berbagi Buka Puasa (BBP), Minggu (5/9). Penyaluran ini merupakan hasil kerjasama antara Rumah Zakat dengan PT Sriboga Raturaya, Semarang.

Acara juga diisi dengan tausiyah Edi Sukresna, salah satu ZISCo (Zakat Infak Shodaqoh Consultant) Rumah Zakat Cabang Semarang dengan konsep menarik serta lucu. “Candilosmen merupakan daerah tempat tinggal saya, secara tidak langsung saya juga turut bertanggungjawab atas kesinambungan dakwah di daerah ini,” ungkapnya.
 
Suroto, salahs Satu penerima manfaat paket BBP tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur masih ada yang peduli tergadap warganya. “Terimakasih Rumah Zakat dan PT. Sriboga Raturaya, semoga makin jaya,” ujarnyanya.
 
Selain di Candilosmen, sehari sebelumnya, Sabtu (4/9) Rumah Zakat Cabang Semarang juga menyalurkan 45 paket BBP bagi jamaah Musholla Nurul Hikmah, Jatingaleh Krajan. Dari total 3400 paket BBP yang akan disebar di Semarang, sebanyak 3350 paket telah tersalurkan, “Hanya tertinggal 50 paket lagi yang belum disalurkan dan untuk paket Ramadhan lainnya, kita sudah salurkan semuanya pada masyarakat kurang mampu di wilayah ICD Semarang dan sekitarnya,” ungkap Andriyan selaku Koordinator Penyaluran.***

Newsroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi