ANTUSIASME SANTRI TPA AL-BAROKAH SAMBUT MOBIL JUARA

CILEGON. Rabu (28/11). Setelah tim melakukan survey dan memperkenalkan Mobil Juara di daerah Kabupaten Serang dipagi hari. Siang harinya, tim kembali meluncur untuk beraksi di daerah Merak. Tepatnya kami beraksi di TPA Al-Barokah yang berlokasi di Daerah Sumur Jaya RT 04 RW 06 Kel. Taman Sari, Kec. Pulomerak, Prov. Banten.

Karna jalan menuju TPA yang setapak maka dari itu aksi kali ini dilaksanakan di halaman Kelurahan Taman Sari. Tak hanya dihadiri oleh santri TPA Al-Barokah, aksi Mobil Juara pada kesempatan kali ini dihadiri pula oleh wali murid dan anak-anak dari masyarakat setempat.

Setiap kegiatan yang disuguhkan oleh tim Mobil Juara diikuti dengan semangat dan antusias oleh para santri. Oleh karena itu Ibu Sarmanah selaku kepala TPA mengucapkan terimakasih atas kedatangan mobil juara.

“Pada kesempatan kali ini kami ucapkan terimakasih banyak kepada Mobil Juara, kepada Kak Evi, Kak Mila dan Kak Hadi. Kita mengucapkan terimakasih karena pada hari ini kegiatan kita tidak hanya belajar, ada nonton film, ada mewarnai, ada juga bermain lego. Kegiatan ini juga sebagai penyemangat anak-anak untuk semangat menghadapi ulangan pada pekan depan. Terimaksih Mobil Juara” tuturnya.

Newsroom

Meli Latifah/Abdullah Tsabit

Tags :
Konfirmasi Donasi