APRESIASI KETUA MPR RI TERHADAP BANK SAMPAH DELIMA PEJATEN TIMUR

JAKARTA. Bank Sampah Delima di Desa Berdaya Pejaten Timur binaan Rumah Zakat kedatangan Ketua MPR, DR.Hidayat Nurwahid (03/08).

Dalam kegiatan tersebut diskusi terjalin antara Nurwahid dengan anggota Bank Sampah Delima, Ia pun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Sampah Delima. “Saya mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Bank Sampah Delima Pejaten Timur serta peran Rumah Zakat yang membantu para warga serta pengurus Bank Sampah”.

Tak hanya it, kesempatan tersebut pun digunakan oleh kader Bank Sampah untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan Bank Sampah. “Bank sampah ini sangat penting sehingga butuh perhatian dari pemerintah DKI untuk menunjang operasional kegiatan maupun untuk gaji pengurus – pengurus Bank sampah,  serta mencari solusi agar sampah menjadi sumber energy” ungkap Yati selaku pembina Bank Sampah Delima.

Nurwahid pun mengatakan akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada  DPRD, untuk di diskusikan lebih lanjut terkait dengan aspirasi masyarakat, dalam hal ini kader bank sampah.

“ Alhamdulilah, semoga dengan kunjungan Bapak Hidayat Nurwahid, Bank Sampah Delima, Pejaten Timur dapat menjadi contoh bagi bank sampah lainnya di DKI Jakarta” pungkas Yati pada akhir kegiatan.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah                                                                     Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi