ASYIKNYA BERWIRAUSAHA TERNAK

BANGSRI. (26/08) Hari ini fasilitator Desa Berdaya Bangsri melibatkan Dinas Peternakan Kabupaten Brebes dengan melakukan pelatihan kewirausahaan domba bagi kelompok domba “Barokah Bangsri” yang merupakan kelompok binaan Rumah Zakat sebagai tindak lanjut dari kegiatan bagi para Penerima Manfaat (PM).

Menariknya dari kegiatan pelatihan ini selain para Penerima manfaat yang hadir ada juga dari pemuda serta istri dari para PM mereka mendengarkan secara seksama materi yang disampaikan oleh pemateri.

“Kegiatan kewirausahaan ini harus saling mendukung antara pelaku usaha dengan pasangannya agar target keberhasilan usaha serta keuntungan yang diinginkan dapat tercapai sehingga mampu menunjang penghasilan keluarga” ujar Fasilitator Desa Berdaya Bangsri, Nukhalim

Para penerima manfaat (PM) pun merasa senang karena ilmu yang disampaikan oleh pemateri cukup menarik dan memotivasi, mereka antusias dan akan bersungguh sungguh untuk mempraktikkan hasil dari pelatihan ini.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat. Semoga dengan Kegiatan-kegiatan dan program pendampingan ini bisa meningkatkan wawasan serta meningkatkan pendapatan keluarga,” ujar salah satu peneriman manfaat.

Newsroom
Yanta / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi