AUDIENSI PROGRAM RUMAH ZAKAT, DI SEKDA KOTA BANDA ACEH

RZ_SekdaAcehDSC_1770BANDA ACEH. Rumah Zakat cabang Aceh menghadap Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Banda Aceh dalam audiensi tentang program Rumah Zakat di Kantor Walikota Banda Aceh Jl. T. Abu Lam U No. 07, Banda Aceh, Jumat (21/6).

Hadir di dalam forum tersebut, Sekretaris Daerah Pemerinta Kota Banda Aceh, T. Saifuddin TA, Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah, Purnama Karya dan Kepala Bagian lainya. Adapun dari Rumah Zakat cabang Aceh, Branch Manager cabang Aceh, Riadhi dan para Officer Member Of serta ZAA. Acara berlangsung dengan hangat di buka oleh Sekda T. Saifuddin TA sekaligus menyampaikan kondisi potensi zakat di Kota Banda Aceh.

“Potensi zakat di Kota Banda Aceh mencapai 11 milyar, jika ini bisa dioptimalkan dengan baik maka banyak umat yang terbantu,” ujar Saifuddin dalam sambutannya. “Di Aceh sudah ada Baitu Mal namun perlu kiranya bisa sinergi dengan pihak-pihak yang dalam hal ini Rumah Zakat,” sambung Saifuddin Selanjutnya pemaparan program oleh Brach Manager Rumah Zakat cabang Aceh, Riadhi berlangsung selama satu jam. Dilanjutkan dengan diskusi seputar program dan ide kreatif yang sinkron dengan tageline Kota Banda Aceh sebagai model kota madani. Sekretaris Daerah T Saifuddin mengikuti audiensi ini hingga selesai dan mengapresiasi program yang digulirkan oleh Rumah Zakat. “Luar biasa program Rumah Zakat, ”ujar T. Saifuddin.*** Newsroom/ Riadhi Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi