[:ID]BANTUAN MEDIS DAN MAKANAN UNTUK PALESTINA KEMBALI DI SALURKAN [:]

[:ID]PALESTINA – Selasa 26 November 2019 Waktu Gaza, bantuan medis dan bantuan makanan kembali di distribusikan untuk saudara kita di Gaza, Palestina. Kali ini 300 orang menerima bantuan makanan, sedangkan bantuan medis berupa obat-obatan diberikan untuk pasien di Rumah Sakit, dan warga yang mengalami cedera akibat agresi yang terjadi.

Salah satu penerima bantuan medis adalah Ahmad Al- Baidhoh seorang Pemuda Gaza yang terluka akibat agresi yang terjadi beberapa waktu lalu, Sudah 3 hari ia di rawat di Rumah Sakit yang ada di Gaza, ia menceritakan bahwa saat serangan udara terjadi banyak saudaranya yang menjadi korban dan meninggal. Kini ia hanya bisa berbaring di Rumah Sakit sambil menunggu pemulihan walaupun ia tahu fasilitas Rumah sakit baik obat – obatan atau fasilitas lainnya sangatlah terbatas

Rabu dini hari (27/11), serangan udara Israel kembali dirasakan di Khan Yunis – Gaza, sampai saat ini korban jiwa atas kejadian ini belum diketahui. Mari terus bantu dan doakan saudara – saudara kita di Palestina.

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia