BANTUAN UNTUK BAYI MICKA OPERASI PENUTUPAN BOCOR JANTUNG

PONTIANAK – Seorang bayi bernama Micka yang menderita dari penyakit Broncho Peneumonia & Paten Ductur Arterious PDA, Alhamdulillah berkat Rumah Zakat bisa dioperasi di Kamar Operasi Kamar Paviliun Terpadu RSUD Soedarso, Pontianak Kalbar (16/11) tepatnya jam 12.40 WIB. Operasi ini berjalan 45 menit.

Bayi Micka yang lebih dari 102 hari di RSUD Soedarso Ruang Nicu Picu mengalami diagnosa Broncho Peneumonia & Paten Ductur Arterious PDA ini di operasi untuk menutup kebocoran jantung yang merembes ke paru, bersama Team Ahli yang di datangkan dari Jakarta.

Aksi ini bagian dari keseriusan RSUD Soedarso dalam menangani pasien yang di bantu oleh team dari RSUD dr Seodarso dan team ahli dari Jakarta serta campaign dan penggalangan dana Rumah Zakat.

“Doakan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Barat,” ujar direktur RSUD Soedarso, Ibu Yuliastuti Saripawan

“Kami menjaga amanah masyarakat yang telah menitipkan donasi untuk bayi Micka. Bayi Micka semoga Allah mudahkan untuk sembuh, kami berterimakasih kepada masyarakat kalbar khusunya Pontianak yang telah percaya untuk terus bergerak di kebaikan ini, doakan kami,” sambung Branch Manager Rumah Zakat Kalbar.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah

Tags :
Konfirmasi Donasi