BANTUAN USAHA RUMAH ZAKAT BANTU NINGMAS TINGKATKAN KUALITAS PRODUK.

Sorry, this entry is only available in American English For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PALEMBANG. (18/07) Rumah Zakat memberikan bantuan sarana usaha berupa vacuum sealer kepada Ningmas yang memiliki usaha produksi nugget dan bakso ayam non MSG di jl. Nasional, Kel. Talang Bubuk, Plaju, Palembang. Bantuan usaha merupakan salah satu program pemberdayaan dari pengelolaan dana zakat, infak dan sedekah yang telah donatur titipkan ke Rumah Zakat.

Berawal dari nurani seorang ibu yang ingin anak-anaknya makan-makanan sehat tanpa MSG sehingga anak-anak dapat tumbuh sehat, Ningmas mulai membuat nugget ayam yang dicampur dengan sayur-sayuran seperti wortel, bayam, brokoli, untuk konsumsi anak-anaknya.

Beriringnya waktu, Ningmas memiliki ide untuk usaha nugget ayam non MSG. Awal berjualan, Ningmas menawarkan kepada teman-temannya. Banyak teman-temannya yang merasakan nugget buatannya sangat enak dan sehat bagi anak-anak dan akhirnya mereka repeat order dan kini usahanya sudah berjalan 1 tahun.

Namun usahnya masih memiliki banyak kekurangan salah satunya yaitu kemasan produk yang masih standard dan kurangnya daya tahan produk. Sehingga Rumah Zakat memberikan bantuan sarana usaha berupa vacuum sealer kepada Ningmas untuk meningkatkan kualitas kemasan dan ketahanan produknya

“Terima kasih atas bantuan sarana usaha yang telah diberikan oleh Rumah Zakat. Semoga semua bantuan ini dapat meningkatkan produksi nugget kami dan selamat ulang tahun untuk Rumah Zakat yang ke-20 semoga semakin banyak bermanfaat untuk sesama dalam rangka memberdayakan umat”, ucap Ningmas.

Newsroom
Nurul Ulfa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi