BEASISWA RZ CERIAKAN ANAK JAYAPURA

RZ LDKO CilegonJAYAPURA. RZ (Rumah Zakat) cabang Jayapura memberikan bantuan beasiswa kepada 34 anak juara di Tanah Hitam, Kelurahan Asano, Distrik Abepura. Bantuan beasiswa ceria ini merupakan bagian rumpun program yang digulirkan seluruh kantor cabang RZ di Indonesia.

Beasiswa ini juga merupakan salah satu bentuk kedermawanan para donatur RZ. Bantuan diserahkan langsung melalui Arabia Rumatiga, SpMO (Scholarship Management Officer) RZ dan beberapa mentor anak juara kepada anak-anak penerima manfaat tersebut.

“Anak-anak disini sangat antusias sekali dalam belajar, tetapi sangat terbatas dalam hal-hal yang menunjang kelancaran aktivitas belajar mengajar. Harapannya, kerjasama seperti ini, terutama dengan para donatur bisa terus berlanjut,” papar Arabia Rumatiga, Jumat (8/1).

Selain bantuan beasiswa, anak-anak juga diberi pakaian, sepatu, jilbab dan buku tulis. Sumbangan tersebut dibagikan pada saat kegiatan pembinaan anak juara yang rutin dilaksanakan sepekan sekali.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan zakat dan donasinya kepada RZ. Alhamdulillah donasi tersebut sangat bermanfaat terlebih bagi putra-putri Papua penerima beasiswa ceria RZ,” tutur Wahyudi A. Tarumadoya, Branch Manager RZ cabang Jayapura.***

Newsroom/Rena
Jayapura

Tags :
Konfirmasi Donasi