BEGINI CARA SISWA SISWI SDN GEDONG DALEM 1 PERINGATI HARI KESEHATAN GIGI DAN MULUT

CILEGON. Sabtu (09/12), Kesehatan mulut dan gigi penting untuk diketahui sedini mungkin. Terutama pada anak-anak karena usia anak-anak merupakan usia yang paling rentan terkena penyakit yang mengganggu kesehatan gigi dan mulut.

Ditambah lagi beberapa anak terbiasa mengkonsumsi makanan yang kadang lepas kontrol, semisal terlalu banyak makan yang manis-manis hingga menyebabkan gigi berlubang.
Dalam memperingati Hari Kesehatan Gigi dan Mulut, Rumah Zakat dan Cita Sehat menggelar aksi penyuluhan sambil praktek menyikat gigi di SDN Gedong Dalem 1 Link. Kedung, Kel.Gedong Dalem Kec. Jombang, Cilegon. Penyuluhan di bagi dua kelompok. Kelompok pertama merupakan siswa kelas I hingga kelas III dan kelompok kedua dari Kelas IV hingga kelas VI.

Setelah penyuluhan, para siswa bergantian untuk mempraktekan cara menyikat gigi yang baik dan benar yang sebelumnya telah diajarkan terlebih dahulu saat penyuluhan.

“Alhamdulillah ternyata setelah sikat gigi, mulut saya segar kembali, terimakasih Rumah Zakat sudah mengadakan penyuluhan dan memberi buah-buahan juga,” ujar Zahra, siswi kelas IV.

Newsroom/Nurul Rahayu
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi