BERBAGI KEBAHAGIAAN, RUMAH ZAKAT PADANG SALURKAN 100 PAKET BBP KEPADA WARGA

Penyaluran BBP kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Andalas, Senin (27/4). (Foto: Rumah Zakat)

PADANG, Rumah Zakat – Di bulan ramadhan ini, Rumah Zakat terus bergerak melalui program-program yang sudah dirancang selama bulan ramadhan terutama dimasa pandemi yang saat ini sedang terjadi. Salah satu program yang dimiliki Rumah Zakat adalah program Berbagi Buka Puasa (BBP). Melalui relawannya, Rumah Zakat terus menyalurkan program BBP ke seluruh daerah di Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat di Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Pada hari Senin (27/4) Relawan Rumah Zakat kembali menyalurkan paket BBP kepada warga RT 01 RW 06 Kelurahan Andalas.

Sebanyak 100 paket BBP berupa makanan untuk berbuka puasa disalurkan oleh relawan bersama Rini selaku ketua RT 01.

Rini pun mengapresiasi program BBP yang dijalankan oleh Rumah Zakat, terutama di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang tertekan sebagai akibat dari wabah Covid-19. Dengan adanya program ini, tentunya memberikan kesempatan masyarakat untuk berbuka dengan menu yang enak.

” Ibu sebagai ketua Rt. 01 Rw. 06 mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat, pembagian paket ini sangat disambut dengan baik oleh masyakarat ibu,” ucap Rini.

Newsroom

Yosefh Firmansyah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia