BERBAGI PAKET BUKA PUASA KEPADA ANAK YATIM

Hari ke-6 puasa, Rumah Zakat salurkan paket BBP kepada anak yatim dhuafa di daerah Srihardono, Rabu (30/4). (Foto: Rumah Zakat)

YOGYAKARTA, Rumah Zakat – Rumah Zakat cabang Yogyakarta pada hari keenam dibulan ramadhan 1441 H kembali menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa (BBP). Pada kesempatan kali ini, Rumah Zakat membagikan sebanyak 240 paket BBP untuk kepada anak-anak yatim duafa di daerah Srihardono Pundong Bantul DIY (omah pak cilik) serta di masjid baitul ridwan untuk jama’ah dan warga sekitar masjid.

Teknis pembagian paket BBP kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19. Kali ini paket BBP dibagikan dengan mendatangi rumah para penerima manfaat.

Tim Rumah Zakat yang dibantu relawan lokal, bergerak mendatangi rumah-rumah penerima manfaat untuk membagikan paket Berbagi Buka Puasa, Rabu (29/4).

Senyum gembira menghiasi wajah anak-anak yatim yang menerima paket tersebut begitu juga jama’ah dan warga disekitar Masjid Baitul Ridwan

“Terima kasih paket bukanya. Saya senang dapat paket buka ini, karena di masjid tidak ada buka bersama juga, jadi belum tau mau buka apa,” kata Irfan, salah satu anak yatim yang menerima paket.

Newsroom

Kusnawan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia