BERBAGI PAKET PUASA BERSAMA SKUTERIST

BANDUNG. Tidak kurang dari 100 motor skuter Piaggio Vespa dari berbagai jenis ikut meramaikan suasana Ramadhan 1433 Hijriah, bersama Rumah Zakat komunitas tersebut membagikan 300 paket Berbagi Buka Puasa on the Road, Rabu (29/7).

Dengan berkeliling Kota Bandung, para Scoterist memberikan paket BBP kepada petugas pelayanan umum yakni: polisi,  petugas kebersihan, hingga tukang becak. Meskipun termasuk dalam jumlah rombongan yang cukup besar, namun kegiatan ini tidak memngganggu ketertiban lalu lintas.

Rombongan Skuter Piaggio Vespa ini terdiri dari berbagai club yang ada di kota Bandung, seperti LXer , Info Vespa Bandung, Modern Vespa (Move) dan komuntas pengguna skuter besar MP3 Piaggio. Menurut koordinator club Luke Puluhuwala, kegiatan ini memberi warna tersendiri di bulan Ramadhan bagi club dan berharap bisa terus bekerja sama.
“Tentunya kami menyambut baik dengan kegiatan positif ini, dan berharapa bisa terus berlangsung meski di luar ramadhan,” ujar Luke.

Selain membagikan paket BBP, club Piaggio vespa ini juga mengkampanyekan cara berkendara yang baik (safety riding). Event ini ditutup dengan acara buka puasa dan tarawih bersama.***

Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia