[:ID]BERBAGI SEMBAKO KEPADA DHUAFA[:]

[:ID]

Bantu dhuafa, Rumah Zakat salurkan bantuan sembako. (Foto: Rumah Zakat)

KLATEN, Rumah Zakat – Di masa pandemik wabah corona/Covid-19, Rumah Zakat terus melakukan upaya semaksimal mungkin dengan terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Relawan Rumah Zakat Desa Sompuro, Jum’at (17/4).

Pagi hari, relawan bersilaturahim ke rumah Haryanti dan Wito. Haryanti Haryanti adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 putra. Anaknya mengidap sakit pneumonia yang harus melaukan kontrol secara rutin. Adapun suaminya hanya seorang buruh di carteran bis milik tetangga.

Dimasa corona ini, suaminya tidak mendapatkan pemasukan apapun. Sedangkan Haryanti sebagai ibu rumah tangga yang biasanya berjualan, kini sudah tidak bisa berjualan karena wabah corona.

Sedangkan Wito, beliau hidup sendiri di rumah dan beberapa waktu yang lalu jatuh sampai tidak bisa berjalan. Kini dirinya dirawat oleh anaknya yang merupakan member Rumah Zakat yang juga berpenghasilan pas-pasan.

Berkat bantuan dari donatur, Rumah Zakat akhirnya bisa menyalurkan bantuan tersebut kepada Haryanti dan Wito. Meskipun tidak seberapa, Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa sedikit membantu beban ekonomi mereka di tengah wabah ini.

Newsroom

Retno Sugiyanto/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia