BERBAGI SENYUM BERSAMA ANAK BANGSA

0403 BERBAGI SENYUM BERSAMA ANAK BANGSAPEKANBARU, Jumat, (3/3), Relawan Nusantara Pekanbaru mengadakan kegiatan bertema ‘Berbagi Senyum Bersama Anak Bangsa’ di Lapas Anak Kelas II B Pekanbaru, selama dua hari, yaitu pada tanggal 3 dan 4 Maret 2017.

“Hari ini pembukaan, tausiyah singkat, dan penyerahan kornet Super Qurban. Sabtu besok kita lanjut fun games dan nonton bareng” ungkap Fajri Sabti, Koordinator Relawan Nusantara Pekanbaru.

Sebanyak 160 kaleng kornet diserahkan kepada pihak Lapas yang nantinya akan dijadikan santapan tambahan untuk anak-anak di Lapas.

Pak Syamsir selaku Ketua LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas II Pekanbaru berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut guna mengiringi pendidikan moral anak-anak dan terbuka untuk kerjasama kegiatan kreatif lanjutan.

Dalam tausiyah, Ustad Umar Khattab, S.Pd menyampaikan bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik agar beruntung dunia akhirat. Walaupun sebagai manusia kita pernah berbuat kesalahan, Allah mengampuni hamba-Nya yang benar-benar bertaubat.

Pembukaan yang diikuti oleh 35 anak-anak Lapas dan 12 relawan ini berjalan lancar. Acara ditutup menjelang persiapan solat Jum’at dan akan dilanjutkan esok hari.

Newsroom/Deasukmara

Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi