BERKAH RAMADHAN, TRAVELOKA BEKERJA SAMA DENGAN RUMAH ZAKAT SALURKAN 214 BINGKISAN YATIM DHUAFA

Berbagi di bulan ramadhan, Traveloka bersama Rumah Zakat salurkan Bingkisan Yatim Dhuafa untuk yatim dan dhuafa di Jakarta, Minggu (26/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat – Traveloka bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam program ramadhan yaitu Bingkisan Yatim Dhuafa sebanyak 214 paket di 7 wilayah yang terdampak covid 19, Minggu (26/4).

7 wilayah tersebut diantanya adalah wilayah Gambir (35 paket), Tanah Tinggi Johar ( 50 paket), Galur Johar Baru ( 35 paket), Kemayoran ( 15 paket), Senen ( 15 paket), Jatinegara ( 20 paket) dan Tanjung Priok ( 44 paket).

Adapun sasaran dari penerima paket tersebut adalah anak yatim dan dhuafa di wilayah tersebut.

Paket bingkisan yang diberikan terdiri dari alat tulis dan buku, susu, agar-agar, sosis, biskuit dan lain-lain. Anak-anak sangat senang dengan bingkisan tersebut karena sejak PSBB mereka tidak bisa membeli makanan keluar.

“Alhamdulillah Dan terima kasih dari Donatur Traveloka Dan Rumah Zakat atas pemberian bingkisan ini, sangat bermanfaat sekali karena suami saya sejak ada covid 19 d rumah kan sudah 1 bulan lebih ,kami Doakan semoga Para Donatur dan Rumah Zakat selalu diberikan kesehatan Dan keberkahan dari Allah Swt,” ujar Sri lestari bunda dari Asma Nabila.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia