BERSAMA HEINZ ABC INDONESIA, SALURKAN 40.000 PAKET BERBAGI BUKA PUASA

JAKARTA. Heinz ABC Indonesia bersama Rumah Zakat bekerjasama dalam program ABC Dapur Peduli 2012 dengan menyalurkan 40.000 paket Berbagi Buka Puasa untuk masyarakat kurang mampu yang berada Kota Jakarta dan Bandung. Kegiatan ini berlangsung selama ramadhan tepatnya pada 21 Juli hingga 12 Agustus 2012.

“Sampai saat ini Rumah Zakat telah menyalurkan 20.000 paket Berbagi Buka Puasa kepada masyarakat di 40 titik yang ada Jakarta dan Bandung. Rencananya akan ada 40 titik lagi yang akan menjadi tujuan untuk dibagikannya paket Berbagi Buka Puasa ini,” tutur CEO Rumah Zakat Nur Efendi, Rabu (1/8).

Menurut Efendi, kerjasama yang dilakukan oleh Heinz ABC Indonesia dan Rumah Zakat ini merupakan kegiatan yang sangat positif mengingat masih banyak orang yang membutuhkan bantuan, termasuk menyediakan menu buka puasa. “Rumah Zakat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ABC pada kami. Program ABC Dapur Peduli ini sangat selaras dengan program reguler Ramadhan yang dimiliki Rumah Zakat yakni Berbagi Buka Puasa. Semoga kita bisa kembali bekerjasama dalam program lainnya untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” ungkap Efendi.

Newsroom/Azlia Sovni
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia