BERSAMA INHEALTH PEDULI SALURKAN SUPERQURBAN

JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia bersama Rumah Zakat melaksanakan penyaluran paket Superqurban, Selasa (23/11).  Paket Superqurban yang disalurkan ini adalah qurban PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia sebanyak dua ekor sapi. Adapun tempat penyalurannya dilaksanakan di Jalan Makmur, Pasar Minggu dan Empowering Centre Rumah Zakat di Jalan Kemuning.

Di Pasar Minggu, acara penyerahan paket Superqurban diawali dengan sambutan dari perwakilan Inhealth Peduli yaitu Fisabilli Detty Fadilla, Corporate Secretary PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia. Pada penyaluran tersebut Rumah Zakat mengutus Irvan Nugraha, Relationship Management Div Head Area Jakbar, Najmah, Relationship Management Manager Area Jakbar, dan Suheri, Membership Relation Officer. Di sana disalurkan 160 paket Superqurban kepada 40 keluarga. Penyaluran dilaksanakan langsung oleh 6 karyawan Inhealth Peduli yang menjadi relawan. “Terima kasih InHealth, Alhamdulillah dapat kornet qurban, kalo qurban yang biasa mah bau, kalo ini bisa dibuat perkedel dan dicampur buat indomie dan lain-lain. Kami juga berhara agar penyaluran ini tidak hanya kali ini aja tapi terus berkelanjutan,” ujar salah seorang ibu yang menerima paket Superqurban.

Setelah penyaluran di lokasi pertama, Inhealth Peduli langsung meluncur ke lokasi kedua di area Empowering Centre Jakarta Barat Jalan Kemuning. Bebeda dengan penyaluran di lokasi pertama, penyaluran di lokasi kedua ini dibagikan langsung ke rumah-rumah warga sekitar. Di daerah ini disalurkan 80 paket Superqurban kepada 20 keluarga. Acara berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Tentang PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia

PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia adalah anak perusahaan PT. Askes (Persero) yang didirikan berdasarkan akte pendirian Perseroan Terbatas No.2 tanggal 6 Oktober 2008, yang mengalami perubahan pertama dengan akte No.7 tanggal 18 Desember 2008 dan perubahan kedua dengan akte No.4 tanggal13 Maret 2009 Notaris N.M Dipo Nusantara Pua Upa, SH. PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia menjalankan kegiatan usaha Asuransi Jiwa dengan produk unggulan Asuransi baik dengan pengelolaan berdasarkan mekanisme “Managed Care maupun Indemnity”.

Sebelum mendirikan anak anak perusahaan, berdasarkan Peraturan Pemerintah No.69/1991 PT. Askes (Persero) menyeleggarakan program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi PNS, Pensiunan, Veteran & Perintis kemerdekaan beserta keluarganya yang disebut peserta ASKES Sosial. Selanjutnya dalam Peraturan Pemerintah tersebut, PT. Askes (Persero) diberi kewenangan untuk memperluas kepesertaannya kepada institusi Milik Negara, Institusi Milik daerah dan Institusi lainnya yang disebut sebagai peserta Askes Komersial.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Regional Jakarta Raya Ba

Tags :
Konfirmasi Donasi