BERSAMA KARISMA, RZ GELAR KHITANAN MASSAL DI MEDAN

RZ LDKO CilegonMEDAN. RZ terus membangun sinergi bersama pemerintah, BUMN, perusahaan swasta bahkan komunitas untuk bersama-sama memberdayakan Indonesia melalui serangkaian program senyumnya. Kali ini, RZ bersinergi dengan KARISMA (Karyawan Islam Aqua) Medan dalam program khitanan massal gratis untuk anak-anak kurang mampu di Desa Doulu Kabupten Karo, Medan, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan khitanan massal ini, RZ caang Medan melibatkan 4 orang tim medis, 1 orang para medis, 1 orang koordinator lapangan. Pelaksanaan khitanan massal diawali dengan registrasi ulang ke-41 peserta. Acara dibuka langsung oleh Bapak M. Aslam Syahruddin selaku HR Manager Aqua, setelah itu ada pembagian bingkisan berupa pakaian muslim anak laki-laki beserta celana 1 pasang, 1 buah sarung dan 1 buah pakaian muslim dan dilanjutkan dengan pelaksanaan khitan oleh para tim medis.

Kegiatan Khitanan Massal berjalan dengan baik. Semoga program kerjasama ini bisa terus berlanjut dan bisa dirasakan manfaatnya oleh para penerima manfaatnya. “Sangat senang karena selain di khitan dapat banyak bingkisan baju, sarung, celana paska khitan dan uang saku. Terima Kasih Karisma dan Rumah Zakat” Ucap Hatta, salah seorang anak penerima manfaat khitanan massal RZ bersama Karisma.***

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi