BINGKISAN JOMPO BAGI WARGA CANDISARI

SEMARANG. Memasuki hari kedua Ramadhan, Rumah Zakat Semarang memulai penyaluran Program Senyum Ramadhan. Paket Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera dibagikan kepada 10 warga dari Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari,Semarang yang merupakan salah satu dari enam ICD Semarang, Kamis (12/8). Pamungkas Member Relationship Officer yang bertugas langsung dalam penyaluran tersebut mengungkapkan bahwa Kecamatan Candisari selain banyak warga kurang mampu, kegiatan kristenisasi pun cukup massif di daerah ini.

Riyani, salah satu penerima manfaat paket Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu mendapatkan bingkisan dari Rumah Zakat. “Puasa baru dua hari, sudah dapat parcel lebaran,” ungkapnya. Riyani dan kesembilan penerima manfaat lainnya pun berjanji setelah mendapatkan paket bantuan ini yang diantara isinya terdapat alat shalat, akan lebih sering beribadah di masjid. “Insya Allah akan lebih giat shalat berjama’ah dan mengikuti pengajian,” ujar kesepuluh penerima manfaat tersebut.

Selain penyaluran Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera, sore nanti dijadwalkan cabang Semarang akan membagikan 160 paket Berbagi Buka Puasa di wilayah Cinde, Candisari dan Masjid sekitar Empowering Center Lamper Tengah, Semarang Selatan.***

Newroom/Muhammad Zahron
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi