BINGKISAN LEBARAN UNTUK PAK MA’RUFUN DAN ISTRI DI SEMARANG

BINGKISAN LEBARAN UNTUK PAK MA'RUFUN DI SEMARANGSEMARANG. (21/06) Penyaluran Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) kepada Bapak Ma’rufun (34) di kediamannya Jl. Tandang Selatan RT 12 RW 10 kel. Jomblang, kec. Candisari, Kota Semarang.

Di awal tahun 2016 Pak Ma’ruf mengalami kecelakaan saat mereka mengendarai motor bertiga bersama istri dan anaknya di daerah Tuban, Jawa Timur. Pak ma’ruf dan istrinya mengalami luka yang parah. Sedangkan anaknya mengalami luka ringan.

Sejak itu beliau dengan istrinya tidak bisa beraktifitas seperti biasa, otomatis tidak ada pekerjaan yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hanya bisa mengandalkan uang pesangon dan bantuan dari saudara dan tetangga.

Kini Pak Ma’ruf sudah bisa berjalan dengan menggunakan alat bantu berupa krek, sedangkan kondisi istrinya belum begitu pulih dan memakai kursi roda.

“Terima kasih RZ atas bantuannya, sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Semoga dimudahkan rezekinya untuk RZ dan Donatur.” Doa pak Ma’ruf dan keluarga.

Newsroom/Agus Baskara
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi