BROWNIES KUKUS HASIL MEMBER BINAAN RZ

Brownies kukusINDRAMAYU. Dalam upaya melahirkan wirausahawan baru di Indonesia, Relawan Inspirasi yang dimotori oleh RZ mengadakan program pelatihan usaha pada hari Rabu (23/04) di desa Tamansari, Indramayu. Adapaun pelatihan yang diberikan adalah tentang cara membuat brownies kukus yang diproyeksikan sebagai ladang usaha para member binaan RZ.

“Pembinaan yang dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan dayaguna dan hasilguna penumbuhan dan pengembangan kelompok binaan, disamping meningkatkan motivasi dan kemampuan pelaksanaan dilapangan. RZ pun mencoba untuk meningkatkan kapasitas manajemen pengelolaan usaha secara berjenjang,” ungkap Jundi selaku relawan inspirasi RZ.

Selain digelarnya pelatihan untuk para membernya, RZ pun melakukan proses pembinaan, monitoring dan proses evaluasi. Hingga para member binaan berhasil membuat brownies kukus, yang rencananya akan dijual  dipasar yang lebih luas.

“Kami sangat berterima kasih kepada Relawan Isnpirasi RZ yang sudah membekali kami ilmu. besar harapan kami, semoga RZ bisa senantiasa menunjang dan membina kelompok usaha yang sudah terbentuk ini dengan bantuan modal usaha,” pungkas Dewi salah seorang member binaan RZ.***

Newsroom/Jundi Toha
Indramayu

Tags :
Konfirmasi Donasi