CERIA ANAK JUARA BANDUNG BERKUNJUNG KE TAMAN LALU LINTAS

SBANDUNG. Pada hari Sabtu (01/03) 134 Anak Juara Bandung kunjungi Yayasan Taman Lalulintas Ade Irma Nasution, dalam rangka memenuhi undangan hari ulang tahun yang ke 56 Yayasan Taman Lalulintas. Dalam opening ceremony hari jadi Taman lalu lintas, Ketua yayasan mengungkapkan tiga fungsi taman lalulintas, yakni Sebagai  taman lingkungan hidup, Sebagai taman pendidikan, dan Sebagai taman rekreasi.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Yayasan Taman Lalulintas mempersilahkan Anak Juara untuk menikmati wahana yang ada di Taman tersebut serta memberikan kesempatan ke seluruh Anak Juara untuk berkunjung kembali ke Taman Lalulintas. Kegiatan ini ditutup dengan do’a dan foto bersama dengan Ketua Yayasan Taman Lalulintas.

“Anak Juara merasa sangat senang, selain menikmati wahana bermain anak juara pun banyak belajar tentang peraturan lalulintas mulai dari cara menyebrang jalan yang aman, mengenal rambu-rambu lalulintas serta bersosialisasi sesama temannya” ungkap Adna selaku pembina Anak Juara Bandung.***

Newsroom/Adna
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi