DAAI TV LIPUT PEMBERDAYAAN MEMBER RUMAH ZAKAT

PADANG.Rumah Zakat Cabang Padang kembali memberdayakan para member binaannya. Namun ada yang spesial pada pelatihan kali ini, mereka berhasil diliput oleh DAAI TV, Kamis (5/8).

 

Menurut Maria, reporter  DAAI TV, sebelumnya ia mendapat informasi tentang pemberdayaan bagi para ibu ini dari Rumah Lentera, majalah yang diterbitkan Rumah Zakat setiap bulannya. Maria pun langsung tertarik dan segera menghubungi pihak Rumah Zakat untuk membicarakan jadwal peliputan.

 

Tim DAAI TV yang datang dari Jakarta pun berhasil meliput “Pelatihan Daur Ulang Kertas Ulang,”  di Rumah Zakat Cabang Padang dengan lancar. Acara berlangsung sejak pukul 14.30-15.30 WIB, dan dipandu oleh  Irma, Instruktur  ICD (Integrated Community Development)  Koto Tangah.

Donny Hendra selaku Micro Business Officer, berhasil mendatangkan 12 orang membernya. Tak hanya para ibu, remaja puteri pun  ikut serta dalam pengolahan kertas koran menjadi sebuah tempat tissue ini. Tempat tissue yang baru jadi pun langsung diberikan kepada tim DAAI TV sebagai cindera mata.***

 

Newsroom/Miralyn Afrini
Padang

Tags :
Konfirmasi Donasi