DAPOER DHUAFA COMMUNITY FUN DAY BERSAMA SISWA SD JUARA BATAM

DAPOER DHUAFA COMMUNITY FUN DAY BERSAMA SISWA SD JUARA BATAMBATAM. Dalam rangka menyambut Ramadhan 1438 H, Dapoer Dhuafa Community mengelar Fun Day dengan tema “Berbagi Itu Indah dan Tak Pernah Rugi”. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Sabtu, (20/05) yang berlokasi di Wahana Air Water Park Taman Duta Mas Batam Centre bersama siswa kelas 1 SD Juara Batam.

Kegiatan tersebut didukung dan bekerjasama dengan Forum LDK (Lapak Deret Kuliner), Super Water Kangen Water, P4WB (Pelopor Pergerakan Pewarta Wajah Bangsa), Perince Catering, Bakso Pak Pres, Akoeng Jun Es Puter dan beberapa mitra Donatur Dapoer Dhuafa Community.

Dapoer Dhuafa Community Fun Day menghadirkan siswa siswi SD Juara Batam dengan melaksanakan beberapa games bersama Pres, owner Es Pisang Ijo Maligai. Selain itu, anak-anak diajak makan  bersama persembahan dari beberapa pengusaha kuliner yang sengaja memasak dan dimakan bersama anak-anak Yatim Dhuafa binaan Rumah Zakat ini.

Para siswa terlihat antusias dan tak sabar menikmati wahana Air Water Park hingga menjelang Sore hari.  “Pak Shofar nanti dulu yah pak pulangnya, dan besok-besok kita kesini lagi yah pak” papar Alea Mustia Agita salah satu siswa SD Juara Batam disela-sela menikmati Fun Day yang diselenggarakan Dapoer Dhuafa.

“Dapoer Dhuafa Community adalah komunitas para pengusaha dibidang Kuliner yang menyisihkan sebagian rizkinya untuk berbagi dan membuat kegiatan bersama, semoga kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan setiap bulan, sebagai wadah berbagi untuk sesama khususnya bagi Dhuafa” tutur Yoyok selaku Ketua Dapoer Dhuafa Community dan Owner Super Water Batam

“Komunitas berbagi yang patut diapresiasi kehadirannya, komunitas yang memberikan manfaat bagi sesama, sebagai wujud kesyukuran disetiap rezeki dan karunia Allah yang di diperoleh. Terimakasih sahabat-sahabat Dapoer Dhuafa Community yang telah mengambil bagian dan turut mewarnai kehadiran SD Juara Batam ditengah-tengah masyarakat Kota Batam” pungkas Shofar Fitrotul Al Amin selaku Kepala SD Juara Batam.

Newsroom/Dian Ekawati

Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi