DIBUKA PENDAFTARAN SEKOLAH GRATIS 100% GRATIS SAMPAI LULUS

SD JUARAYOGYAKARTA. Saat ini tidak perlu khawatir lagi bagi orang tua dalam merencanakan sekolah untuk putra putrinya. Orang tua yang selama ini mengalami kesulitan dalam membiaya sekolah anaknya bisa mencoba mengakses pendidikan untuk putra/putrinya di SD Juara Yogyakarta.

Sekolah Dasar yang berada di Jl Gayam No 9 Baciro ini memberikan jaminan pendidikan berkualitas bagi para siswanya dengan 100% bebas dari pungutan biaya sekolah kepada seluruh siswanya sejak mereka mendaftarkan diri hingga lulus.

Meski 100% gratis, sistem pendidikan di sekolah ini tidak kalah dengan sekolah berbayar lainnya. Menggunakan konsep multiple intelligences (MI), aktifitas ekstra kurikuler yang bebas dan gratis diakses oleh siswa, diantaranta pramuka, renang, memanah, gamelan jawa, musik, dll. Untuk tahun ajaran 2016/2017, SD Juara Yogyakarta membuka pendaftaran untuk kuota 25 anak jenjang kelas 1 SD, waktu pendaftaran gelombang pertama dibuka sejak tanggal 4 Februari s/d 24 Februari 2016.

SD Juara merupakan Sekolah Dasar binaan RZ (Rumah Zakat) Yogyakarta yang mengkhususkan bagi siswa-siswi yang berasal dari keluarga tidak mampu. Ini merupakan salah satu program RZ dibidang pendidikan dengan cara mewujudkan sekolah gratis berkualitas yang diperuntukkan bagi masyarakat
kurang mampu.

SD Juara berusaha mengakomodir para putra putri yang ingin mendapatkan akses pendidikan berkualitas tanpa haru terbebani oleh biaya sekolah yang cukup mahal. Semoga dengan keberadaan SD Juara di Yogyakarta ini bisa membantu masyarakat sekitar untuk mendapatkan akses pendidikan gratis berkualitas.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra putrinya di SD Juara Yogyakarta bisa langsung mendatangi SD Juara pada jam kerja di alamat Jl Gayam No 9 Baciro, Kota Yogyakarta.***

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi