DKM AHM SUPPORT SIAGA PANGAN NUSANTARA UNTUK PENGUNGSI GEMPA LOMBOK

LOMBOK. Gempa bumi yang mengguncang lombok masih belum berhenti. Hingga saat ini, gempa susulan masih meresahkan warga sekitar terdampak gempa. Keresahan ini membuat ribuan warga terpaksa harus mengungsi.

Jumlah pengungsi yang cukup besar dan menyebar, membuat Rumah Zakat dan DKM AHM untuk merespon kondisi ini dengan membantu meringankan kebutuhan pangan pada warga terdampak gempa.

Siaga Pangan Nusantara, adalah salah satu program Rumah Zakat untuk memenuhi kebutuhan pangan nusantara yang dikemas dalam bentuk kornet dan rendang kemasan. Selain kemasannya praktis, Paket Siaga Pangan juga memenuhi nilai gizi yang cukup baik untuk dikonsumsi.

Bersama DKM Astra Honda Motor, Rumah Zakat berhasil mendistribusikan 1260 kaleng Siaga Pangan Nusantara ke beberapa titik di lokasi gempa lombok, Minggu (23/09). Adapun titik-titik itu berada di kecamatan Gangga.

Sunaryo (47) menyampaikan kebahagiaan dan rasa terimaksihnya kepada DKM Astra Honda Motor dan Rumah Zakat atas bantuan yangdiberikan.

“Terimakasih sudah mau datang ke sini bawa bantuan untuk kami. Terimakasih kepada donatur, DKM Astra Honda Motor dan Rumah Zakat. Insyaallah ini sangat bermanfaat untuk kami”. Pungkas Sunaryo di sela pendistribusian Paket Siaga Pangan yang di support oleh DKM Astra Honda Motor.

Newsroom
Arif / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi