DONALD: SAYA WARGA KRISTEN SANGAT BANGGA BEKERJASAMA DENGAN RUMAH ZAKAT

BEKASI. Rumah Zakat Cabang Bekasi bekerjasama dengan PT Hitachi melaksanakan aksi Siaga Sehat, Selasa (21/12). Aksi ini dilaksanakan di Desa Ciketing, Mustika Jaya, Bekasi. Dalam Aksi tersebut 200 pasien terlayani. Layanan yang diberikan dalam aksi tersebut meliputi konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, tes gula darah, dan penyuluhan kesehatan dengan tema Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Aksi Siaga Sehat dimulai pukul 08.00 WIB. Aksi ini dihadiri oleh Donald Christian, Direktur Operasional PT Hitachi dan Christine, Manager CSR PT Hitachi. Hadir pula dalam aksi tersebut Enung, Sekretaris Kecamatan Mustika Jaya; dan Budiman, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Bekasi.

Dalam sambutannya Donald menyampaikan kepuasannya atas kesuksesan aksi Siaga Sehat ini. “Saya, warga Kristiani tapi saya sangat bangga bisa bekerjasama dengan Rumah Zakat sebagai lembaga Islam yang begitu profesional mengelola dana CSR kami. Rumah Zakat dapat melaksanakan acara Siaga Sehat ini dengan sangat baik,” ujar Donald. Kesuksesan aksi ini membuat PT Hitachi akan menyalurkan dana CSR-nya melalui Rumah Zakat. PT Hitachi akan bergabung dalam sinergi program-program yang berbingkai “Merangkai Senyum Indonesia.”

“program siaga sehat ini kami berikan khusus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan warga dan juga sebagai kado akhir tahun untuk warga Ciketing Mustika Jaya,” ujar Budiman, Branch Manajer Rumah Zakat Cabang Bekasi.***
Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Bekasi

Tags :
Konfirmasi Donasi