DONATUR SUPERQURBAN BALIKPAPAN MENIKMATI DAGING QURBANNYA

BALIKPAPAN. Hadirnya Superqurban di kota Balikpapan (14/2) menghadirkan kebahagiaan tersendiri bagi warga Balikpapan. Begitupun bagi si pequrban, karena dengan hadirnya Superqurban tersebut, manfaat dari daging qurban yang diberikan oleh para pequrban melalui Rumah Zakat Cabang Balikpapan, diharapkan mampu memberikan nilai tersendiri dari program qurban yang lain.

Saat donatur di informasikan bahwa Superqurban mereka telah hadir, mereka sangat senang. Sebagian ada yang menyerahkan sepenuhnya kepada Rumah Zakat untuk menyalurkan Superqurbannya kepada yang berhak menerimanya. Ada pula yang hanya mengambil haknya untuk bisa dinikmati bersama keluarga besar dan tetangga. Sisanya Rumah Zakat cabang Balikpapan yang diminta bantuannya untuk menyalurkan Superqurban kepada yang berhak menerimanya. 

Ada juga yang mengambil seluruhnya untuk di salurkan sendiri, sebagaimana Masjid Assalam yang ingin menyalurkan sendiri hasil dari qurban para Jamaahnya.Sebagian besar donatur  yang mengikuti program Superqurban tahun ini, merupakan donatur program yang sama tahun lalu. Mereka puas atas program Superqurban ini.

Donatur seperti Joko, salah satu panitia qurban Masjid Assalam yang tahun lalu pernah ikut program Superqurban. Tahun ini kembali mempercayakan qurban Jamaah Masjid Assalam untuk program Superqurban. Rumah Zakat mengatakan, “Para jamaah Assalam sangat senang dengan Superqurban, sebab ternyata beda dengan qornet yang di Jual di Supermarket.” Antusias jamaah pun meningkat bisa ikut program Superquban tahun 1431H.

Hal senada juga diungkapkan oleh para donatur yang mengambil hak qurbannya, agar dapat dinikmati oleh sanak saudara mereka dengan meminta hak-nya, karena ana mereka sangat suka dengan qornet Superqurban. Mereka ingin menularkan kebaikan ini kepaa saudara dan tetangganya, dengan harapan semoga saudara dan tetangganya kelak akan berqurban di Rumah Zakat.***

Newsroom/Adri Yanto

Balikpapan

Tags :
Konfirmasi Donasi