DR. AVA SEMANGATI ANAK JUARA LEWAT PEKAN BERBAGI SENYUM

DR. AVA SEMANGATI ANAK JUARA LEWAT PEKAN BERBAGI SENYUMKEDIRI. Sebagai upaya untuk memberikan semangat kepada anak-anak dalam mewujukan mimpi-mimpi mereka, dr. Ava Adenia Rahmi selaku mentor tamu mengikuti kegiatan Pekan Berbagi Senyum yang diselenggarakan oleh RZ. Dalam moment tersebut, dr. Ava menceritakan tentang masa lalunya yang secara ekonomi kurang tetapi dengan tekad yang kuat serta terus berdoa ia mampu meraih cita-citanya menjadi seorang dokter.

Dalam kegiatan ini pemateri juga melakukan sesi tanya jawab kepada anak-anak juara, seperti cita-cita dan keadaan mereka sekarang. Pemateri juga memberikan tugas kepada anak juara untuk menuliskan impian-impian mereka di kertas yang sudah disediakan panitia, setelah anak juara selesai menuliskan impian-impiannya.

dr. Ava menyarankan untuk menaruh kertas impian itu di tembok kamar masing-masing, agar selalu menjadi penyemngat anak juara sebelum dan setelah bangun tidur ataupun kapanpun dia melihat kertas itu setiap hari, karena dengan begitu, menurut beliau alam bawah sadar kita akan menambah daya juang untuk mewujudkan impian-impian yang kita tulis tadi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah anak-anak dapat mampu berfikir optimis dan selalu berdoa untuk masa depan mereka dalam meraih cita-cita setinggi mungkin. Dan dengan disampaikannya secara langsung oleh pemateri yang notabennya ulu juga anak orang yang pas-pasan, diharapkan anak juara bisa menjaikan beliau sebagai salah satu figur dalam kehidupannya untuk mencapai kesuksesan dalam mengarungi kehidupan.***

Newsroom/Yusuf Febri Setya Budi
Kediri

Tags :
Konfirmasi Donasi