DUA ANAK JUARA RUMAH ZAKAT PERAIH NILAI UN TERTINGGI MA AL-ITMAM CIWANDAN

1205 DUA ANAK JUARA RUMAH ZAKAT PERAIH NILAI UN TERTINGGI MA AL ITMAM CIWANDANCILEGON. Rohmawati dan Milawati Dewi, dua Anak Juara Rumah Zakat Cilegon wilayah pembinaan Ciwandan Tegal berhasil meraih nilai terbaik dalam Ujian Nasinal (UN) tahun 2017 di MA Al-Itmam, Kubang Saron, Tegal ratu, Ciwandan, Kota Cilegon. Rabu, (10/05).

Rohmawati mendapatkan nilai 193,5 terbaik pertama di MA Al-Itmam yang disusul oleh Milawati Dewi terbaik ketiga dengan nilai 159,5.

“Alhamdulillah saya mendapat predikat siswi terbaik dengan nilai 193,5, saya tidak menyangka sebelumnya mendapatkan nilai tersebut, namun saya belum puas karena mungkin diluar sana masih ada yang nilainya lebih besar dari saya dan ini menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi”, tutur Rohmawati.

Sementara Siti Rohmawati, Korwil Ciwandan Tegal ratu menceritakan dengan bangganya bahwa ada dua anak juara yang menjadi siswi terbaik disekolah Al-Itmam Ciwandan.

“Alhamdulillah, ada dua anak binaan Rumah Zakat Cilegon yang mendapat nilai UN terbaik yaitu Rohmawati sebagai terbaik pertama dan Milawati Dewi sebagai terbaik ketiga” tuturnya.

“Mereka berdua merupakan anak juara yang rajin mengikuti pembinaan yang dilaksanakan di Majlis Taklim Al-Hikmah dua pertemuan setiap bulannya”, lanjut Mahasiswi IAIN Banten itu.

Sumber: http://www.rzcilegon.com/2017/05/2-anak-juara-rumah-zakat-cilegon-raih.html

Tags :
Konfirmasi Donasi