DUKUNG GERAKAN MAGRIB MENGAJI, RZ SALURKAN ALQURAN

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Dalam rangka mendukung gerakan magrib mengaji di kota Pekanbaru, RZ menyalurkan sebanyak 258 Al-Qur’an yang dikemas dalam program Syi’ar Qur’an. Al-Qur’an tersebut diserahkan untuk masjid, mushala, TPA dan MDA yang tidak hanya berada di daerah Pekanbaru, namun juga untuk daerah lainnya yang ada di provinsi Riau.

Daerah-daerah seperti Kampar, Bengkalis, Rohil hingga Tembilahan menjadi daerah lokasi kegiatan Syi’ar Qur’an. Paket Syiar Quran tersebut disalurkan langsung oleh para Relawan RZ yang berada di daerah–daerah tersebut.

Penyaluran Al-Qur’an kali ini merupakan lanjutan dari program Syi’ar Qur’an yang dilaksanakan oleh RZ pada saat Bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan lalu, program Syi’ar Qur’an menjangkau hingga Komunitas Muallaf Suku Akit yang ada di Kepulauan Meranti, (24/08).

Al-Qur’an tersebut disalurkan agar dapat dibaca bersama-sama oleh para penerima manfaat. Doko selaku koordinator penyaluran mengatakan bahwasanya program ini merupakan program rutin dari RZ. Harapan dari program ini adalah untuk semakin mensyi’arkan Al-Qur’an dan semakin memasyarakatkan Al-Qur’an. Sehingga masyarakat semakin memahami kandungan Al-Qur’an dan dalam aktifitas kesehariannya senantiasa berlandaskan nilai-nilai Al-Qur’an.

Lujen (44 tahun), Pengurus Masjid Al-Mubarakah yang berada di Jl. Lintas pekanbaru-Duri KM 7 Pinggir, mengatakan terimakasih untuk RZ yang sudah berkenan hadir dan memberikan Al-Qur’an. Semoga dengan Al-Qur’an yang dibawa ini bermanfaat dan menambah kecintaan kita dengan Al’Qur’an.

“Mari kita tumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan semoga anak-anak kita selalu membaca Al-Qur’an dan mau membaca Al-Qur’an serta mampu mengajarkan kepada saudara-saudara kita yang belum bisa membaca Al-Qur’an,” pungkasnya.***

Newsroom/Nurmansyah
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi